Sunday, January 17, 2010

Robert Pattinson jadi Spiderman?


Beberapa waktu lalu, sempat berhembus kabar bintang 'Twilight', Robert Pattinson, akan menggantikan posisi Tobey Maguire menjadi Spider-Man. Namun banyak pihak menganggap hal itu sesuatu yang tidak mungkin.

Seperti dilansir dari LA Times, Jumat (15/1/2010), Spencer Weiner, salah satu pengamat film Holywood, mengatakan kemungkinan Roberts Pattinson main di 'Spider-Man 4' sangat kecil. Apalagi Robert memiliki jadwal yang padat.

Robert sudah menandatangani beberapa kontrak film untuk periode 2010 hingga akhir 2011. Di antaranya, 'Bel Ami', 'Unbound Captives' dan 'The Twilight Saga: Eclipse'. Sementara Sony Picture menjadwalkan film tersebut akan rilis 2012.

Aktor berusia 23 tahun itu juga dianggap kurang cocok dengan karakter Spider-Man yang akan ditampilkan di film berikutnya. Masalahnya, Sony Picture ingin menampilkan kehidupan Peter Parker saat masih duduk di bangku SMA.

Sekedar mengingatkan, Tobey Maguire memutuskan berhenti menjadi Spider-Man, hanya beberapa minggu sebelum sekuel ke-4 film tersebut mulai syuting. Keputusan itu dibuat Maguire karena dia tidak sepaham dengan keinginan Sony Pictures.

No comments:

Post a Comment